Homepage

November 25, 2012

Follow us

hai para pembaca..
follow us
@dewichance
@DeanaFallen
@Adelsyafdi

just info:D

kelas 9

sekarang kita udah kelas 9
entah kenapa menurut gue waktu ini begitu cepet #eaa
gue ngerasa jaman kelas 9 cepet banget
entah lah gue bener-bener suka bengong sendiri kalo lagi liat foto2 yang udah lama..

saat kita smp banyak hal-hal yang kita lewati
~saat kelas7:
mungkin gue belum terlalu deket sama kalian
gue lebih suka menyendiri
gue pendiem banget mungkin
gue suka jbjb sama kalian berdua + nisa
dll
~saat kelas8:
kita sempet ngalamin masalah pertemanan pada awal-awal kelas 8(pada inget gak?)
gue ngerasain yang namanya sakit hati
kita ngalamin masalah yang berat banget di tuduh yang bukan-bukan
kita curhat-curhatan bareng sama kak nadin (gue kangen kak nadiiin)
dan akhirnya masalah yang berat itu pun akhirnya hilang
gue makin akrab sama anak cewe sekelas gue
dll
~saat kelas9(sekarang)
deana sama dewi terpisahkan (beda kelas)
gue sama deana pun sekelas
kita mungkin agak kesel saat kelas 9 karna kita punya a** k**** yang agak nyebelin
dewi suka curhat-curhat
gue suka curhat-curhat
deana suka dengerin curhat-curhat
gue sama deana agak dikacangin saat dikelas (ini bener-bener sedih)
dll

aaaaaaaaaa... tapi kalo yang lalu biarkan lah berlalu saja.. :)
jangan sampe tali persahabatan kita terputus yaa
jangan pada sombong
semangat belajar ya teman-temaan
jujur, gue ngerasa waktu bener-bener cepet bangeet..
jujur, gue pengen curhat-curhatan bareng kak nadin lagi
jujur, gue kangen sectione4 (maap kalo gak nyambung tapi gue serius)
jujur, gue pengen balik ke kelas 8 lagi

tapi.. waktu akan terus berjalan ke depan bukan ke belakang

*adel

photo :D

ini diaaaaa.. wkwkwkwk





lagi main apa ini.. ckck

eaaa.. dewi galauuu.. OMG lapangannya masih luas yaaa


haaai.. yaampuuun blog nya gak keurus nih cyin??
wkwk.. itu foto2 pas kapan ya.. gue aja lupa :D
halo ceman-cemaan.. lama tak ber jumpaaa..
gak kerasa sekarang udah kelas 9 aja..
semangat ya!!
blog nya sepi banget nih?? pada sibuk ya.. hehe

okeey.. gue hanya mau ngeshare foto kita bertigaa..
tapi ini fotonya udah jadul bangeet
mungkin menurut gue foto gue nya aib-_-

okey, tunggu aja;)